Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super

 Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super

Gambar Kijing Granit Hitam
Gambar Kijing Granit Hitam

Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super. Kijing adalah sebuah struktur batu yang digunakan sebagai penanda makam atau tempat peristirahatan terakhir. Bahan yang kami gunakan dalam pembuatan makam atau kijing terbuat dari batu alam seperti marmer dan granit dengan kualitas tidak perlu anda ragukan lagi. Salah staunya bahan yang kami sarankan untuk anda dalam produk kijing makam ini adalah bahan granit hitam yang sangat populer dalam pembuatan Kijing Granit Hitam karena memberikan tampilan yang elegan dan mewah. Granit yang kami biasa gunakan adalah granit dengan jenis blacknerro. 

Tulungagung terkenal dengan kualitas batu alamnya yang unggul. Granit hitam yang kami gunakan dalam pembuatan Kijing Granit Hitam ini memiliki kekuyatan dan ketahanan yang luar biasa. Batu alam ini tidak hanya tahan terhadap cuaca ekstrem , tetapi juga tidak mudah rusak atau tergores. Dengan menggunakan bahan granit berkualitas tinggi, Kijing akan tetap indah dan tahan lama seiring berjalannya waktu. Pada Model Kijing Granit Hitam dengan model mataram tumpuk adalah salah satu desain kijing yang populer di Indonesia. Model ini menggabungkan keindahan seni tradisional dengan sentuhan modern. Setiap lapisan yang ditumpuk dengan hati-hati menciptakan tampilan yang megah dan elegan. Pengrajin marmer Tulungagung memilikim keahlian khusus dalam menciptakan model mataram tumpuk yang indah dan detail.

Baca Juga : Kijing Makam Marmer dengan Perjamuan Keramik yang Awet dan Mewah

 

Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super
Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super

Proses Pembuatan Kijing Makam

Tentunya pengrajin team Bintang Antik Sejahtera telah lama dikenal sebagai ahli dalam industri ini. Kami memiliki keahlian dan pengalaman bertahun-tahun dalam memahat dan mengolah batu alam menjadi berbagai macam produk, termasuk Kijing Granit Hitam. Keterampilan team pengrajin kami dalam mengolah granit hitam dengan model mataram tumpuk akan memastikan bahwa kijing yang kami produksi memiliki kualitas yang tinggi dan tampilan yang indah. Dalam proses pembuatan produk makam yang kami produksi ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu atau lebih tergantung ukuran yang anda inginkan. Tentunya team pengrajin kami sudah ahli dalam pembuatan produk Kijing Granit Hitam dengan berbagai model dan ukuran.

Ukuran Kijing Makam Standart

  • Spesifikasi Ukuran sebagai berikut :
  • Bahan : Marmer atau Granit
  • Model : Bisa Menyesuaikan
  • Ukuran : Panjang 160 cm dengan Lebar 60 cm
  • Harga : Hubungi Customer Service Kami

Baca Juga : Contoh Patung Dewa Onix Tulungagung Sebagai Karya Seni Unik

 
Model Kijing Granit Hitam Jenis Blacknerro Super
Model Kijing Granit Hitam Jenis Blacknerro Super

 

Keistimewaan Kijing Granit Hitam dengan Model Mataram Tumpuk

Berikut ini beberapa keistimewaan pada Kijing Granit Hitam sebagai berikut :

  • Kualitas Material : Granit hitam yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik, memberikan daya tahan dan kilau yang indah.
  • Desain Mataram Tumpuk : Model ini memberikan sentuhan budaya dan sejarah yang mendalam, menciptakan kijing yang tidak hanya cantik secara fisik, tetapi juga bermakna.
  • Keterampilan Pengrajin : Kijing Granit Hitam ini merupakan hasil dari ketermpilan tinggi para pengrajin Marmer Tulungagung yang telah diwariskan selama berabad-abad.
  • Keindahan Abadi : Granit Hitam yang tahan lama memastikan kijing ini tetap mempesona dalam waktu yang lama, menjadikannya investasi seni yang berharga.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk pada kerajinan Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super yang akan memberikan kesan yang mewah dan minimalis pada kerajinan anda. Segera dapatkan produk unggulan kami dengan harga yang terjangkau dan juga bahan yang berkualitas terbaik. Untuk itu segera konsultasikan kepada customer service kami pada kolom nomor di bawah ini untuk informasi lebih lengkaonya. Kunjungi juga showroom kami di Jl. Kanigoro Gg. 04 No. 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Melayani pengiriman mencakup ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai dengan tujuan. Segera dapatkan produk unggulan kami dengan harga yang terjangkau dan juga bahan yang berkualitas terbaik. Untuk itu segera konsultasikan kepada customer service kami pada kolom nomor di bawah ini untuk informasi lebih lengkapnya. Kunjungi juga showroom kami di Jl. Kanigoro Gg. 04 No. 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur.

 

Tags:  Membangun Kesan Elegan dengan Kijing Granit Hitam dengan Jenis Blacknerro Super, Kijing Granit Hitam, Kijing Hitam, Kijing Granit, Membangun Kesan Elegan dengan Jenis Blacknerro





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama