Pengrajin Kijing Kuburan, Jual Makam Kristiani, Makam Marmer

Pengrajin Kijing Kuburan, Jual Makam Kristiani, Makam Marmer

Selamat siang pada peluang kali ini di mula bulan maret , kami akan mengenalkan produk terbaru suatu makam kristen kembar yang mempunyai desain elegant mewah dengan ukuran yang lumayan besar dari ukuran standart nya. Bagi lebih jelasnya simak langsung keterangan di bawah.

Kami dapat membuatkan Model Kuburan Kristen Modern cocok dengan yang di mohon oleh semua costumer sebab kami membuatkan secara langsung dari pabrik marmer oleh semua tenaga yang sudah berpengalaman dalam penciptaan makam marmer maupun granit, guna itu kamu tidak butuh khawatir. Pastinya hasilnya bagus dengan barang yang berbobot dan berkualitas tentunya. Seperti halnya kijing kristen ini di pesan oleh di antara costumer kami, dengan kombinasi sekian banyak  bahan yang di padukan jadi satu.

Dikerjakan dari pabrik marmer langsung oleh para tukang berpengalaman sehingga menghasilkan makam yang kokoh dan berkualitas.
Jual Makam Terbaru, harga makam di bogor, harga makam marmer di flores
Produk Makam Kristen Terbaru


Model Nisan Ter baru dengan perpaduan antara granit impala pada pinggiran nisan, dan untuk tengah (Yang terdapat tulisan) dari granit blacknerro

Gambar Nisan Granit, Desain makam kristen terbaik
Gambar Nisan Granit
 Finishing Makam yang indah yang di percantik dengan model nisan buka yang menempel pada bagian salah satu makam.

Daftar Makam Kristen Berkualitas, daftar harga kijing di semarang
Daftar Makam Kristen Berkualitas
Spesifikasi  model makam kristen :

Bahan : Dari granit blacknerro, Marmer Java Roso, Dan Pada Nisan dengan bahan granit impala

Ukuran : 195 CM x 2 M

Untuk ukuran makam di atas memang sangat besar. Namun jika anda ingin memesan dan ingin di buatkan dengan ukuran standart yaitu 160 x 60 cm , kami siap melayani. Model Kijing Kristen Terbaru ini merupakan inisiatif desain dari costumer kami. Jadi jika anda ingin di buatkan costum kami siap melayani. Perlu anda ketahui kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan packing sesuai standart.
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Pengrajin Kijing Kuburan, Jual Makam Kristiani, Makam Marmer

 

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com





ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama