Jual Batu Nisan di Mojokerto | Produk Batu Nisan Termurah

Jual Batu Nisan di Mojokerto | Produk Batu Nisan Termurah

Selamat pagi selain melayani pesanan dan pembuatan segala bentuk dan model makam kijing, kami juga melayani pesanan batu nisan kuburan saja dengan harga terjangkau. Nah pada gambar di bawah ini juga merupakan salah satu pesanan pembeli dengan kombinasi antara granit blacknerro dan granit impala. Untuk selengkapnya anda bisa lihat spesifikasi dari nisan ini di bawah ini.

Salah satu contohnya adalah batu nisan granit seperti gambar di bawah ini yang merupakan pesanan dari costumer dengan kombinasi batuan granit impala dan juga granit blacknerro. Pasti anda bertanya- tanya perbedaan dari kedua jenis batuan granit tersenut. Akan kami ulas pada artikel saya kali ini !!! Granit blacknerro mempunyai warna hitam berkilau sedangkan granit impala mempunyai warna hitam mempunyai bintik- bintik warna abu yang terbentuk dari batuan alamnya. Selain model bentuk kotak kami juga Jual Batu Nisan Model Buku, Model Sayap.Atau anda bisa melihat di Sentral Produk Marmer.

Pembuat Batu Nisan, jual batu nisan di gresik, harga batu nisan granit murah
Pembuat Batu Nisan

Spesifikasi :

Bahan : Kombinasi Granit Impala dan Granit Blacknerro

Ukuran : Tatakan Batu Nisan 60 x 60 cm, Batu Nisan 30 x 30 cm


Jual Batu Nisan di Mojokerto kami siap mengirim pesanan anda sampai pada tempat tujuan dengan aman. Seperti yang telah kita semua ketahui batu nisan berguna sebagai penanda bagi almarhum/ almarhummah yang telah meninggal sehingga mempermudah bagi siapapun yang inign berziarah. Apalagi sudah mendekati bulan ramadhan sudah saatnya anda merenovasi , dengan kualitas terbaik kami jamin akan awet dan juga tahan lama.

Baca juga : Jual Nisan Marmer | Harga Nisan Marmer

Berikut kami berikan contoh- contoh batu nisan dalam bentuk yang lain :
Batu Nisan Kuburan Kristen, Ukuran batu nisan makam, pusara makam murah
Batu Nisan Kuburan Kristen

Jual Model Nisan Terbaru, Harga batu nisan di sidoarjo, harga batu nisan di semarang
Jual Model Nisan Terbaru

Nisan Tancap Marmer, Harga patok nisan marmer, jual nisan marmer
Nisan Tancap Marmer
Kami Sentral dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.

Jual Batu Nisan di Mojokerto | Produk Batu Nisan Termurah

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871/ W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com







ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama