Harga Nisan Makam, Contoh Patok Nisan Murah

Harga Nisan Makam, Contoh Patok Nisan Murah

Selain melayani berbagai macam bentuk makam dan kijing kami juga melayani berbagai bentuk batu nisan yang di gunakan untuk di kuburan dengan kualitas terbaik. Salah satunya  mempunyai model seperti kerucut atau di namakan dengan nisan peluncur yang pada bagian atasnya lancip dan terdapat undak-undakannya serta untuk bagian bawahnya tersebut yang tidak di poles yang nantinya akan di pendam atau di buat patokan kuburan. Nah.. untuk desain tulisannya sendiri pada kanan dan kiri juga berbeda, yang satunya terdapat pahatan nama almarhum sedangkan yang satu berisi kaligrafi di kubur. Kami jamin kokoh dan tahan lama karena terbuat dari batu marmer pilihan kota Tulungagung.

Jual Nisan Marmer, Harga Batu Nisan di Surabaya
 Terbuat dari batu marmer pilihan membuat nisan ini tampak indah dan kokoh dngan bentuk yang berbeda daripada yang lainnya adapaun spesifikasinya yakni mempunyai ukuran 85 x 12 cm. Jika anda ingin di buatkan dengan ukuran yang lainnya kami siap membuatkan Patok Batu Nisan. Selain model patok kami juga menyediakan nisan model buku, model kotak, dan masih banyak yang lainnya. 

Jual Batu Nisan Murah ini 1 setnya terdiri dari 2 pcs, namun jika anda membutuhkan hanya 1 pcs saja kami siap melayani dengan pelayanan sampai ke seluruh Indonesia. Selain itu anda juga bisa request untuk ukurannya ya. Pengerjaan untuk nisan costum design membutuhkan waktu sekitar 2 mingguan ya. Selain itu dapatkan promo menarik Makam Granit Murah dengan promo sampai 15% . Kami selalu menjaga kualitas produk- produk barang sehingga soal kualitas dan finishing akan lain daripada yang lain tentunya hanya di Sentral Marmer.

Kami Sentral Marmer dari seluruh kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.


Harga Nisan Makam, Contoh Patok Nisan Murah

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

LINDA MAYASARI

No.HP : 0812 5212 8100 -
0856 4676 0871
 Whatsapp : 0856 4676 0871
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Website : www.sentralmarmer.com




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama